Post Icon

Kepopuleran Windows XP Mulai Berkurang Sejak Support Dihentikan

Sejak diberhentikan support pada windows xp tanggal 8 april yang lalu maka kepopuleran windows xp mulai menurun pada market share bulan mei 2014 , seperti dilaporkan netapplications. System terbaru windows 8 dan windows 8.1 sementara ini ada peningkatan. pada sisi lain sistem operasi windows 7 mengalami peningkatan pada market share hingga melebihi 50%, Dengan begitu windows xp walau support nya sudah berakhir maka os windows xp tetap masih menjadi os populer kedua setelah windows 7.

end+windows+xp
Pada berakhirnya windows xp pada bulan april yang lalu maka windows xp mengalami penurunan market share yang awalnya 27,7% pada bulan maret yang lalu maka pada bulan mei menjadi 25%. anda bisa melihat grafik nya sebagai berikut :
windows-xp-market-share
Walaupun windows xp sudah habis support nya maka dapat dipastikan saat ini windows XP tetap menjadi operating system populer kedua setelah windows 7. Apakah nantinya windows 8 dan windows 8.1 akan menjadi populer juga, jika setelah windows 7 dimatikan supportnya?
Kita tunggu saja..
Apakah sobat tetap menggunakan sistem operasi terbaru seperti windows 8 atau tetap setia pada operating system windows XP dan 7.
Sobat sendiri lah yang memilih mana yang terbaik dari ketiga operating system tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment